Sharing Informasi | Pribadi | Publik | 2019

5 Objek wisata di Lombok Ini Bikin Kamu Males Pulang


5 Objek wisata di Lombok Ini Bikin Kamu Males Pulang

Sehari setelah sidang skripsi yang menegangkan, saya dan 2 orang teman memutuskan untuk pergi berlibur ke luar kota. Hal tersebut tentu saja bukan tanpa alasan. Setelah diberi beberapa rangkaian pertanyaan oleh dosen penguji yang cukup membuat isi kepala meledak, maka inilah saatnya untuk rehat sejenak. Setelah berdiskusi cukup panjang, kami pun segera memesan tiket pesawat untuk keberangkatan Jakarta-Lombok untuk lusa nanti.

Agar tiket pesawat bisa mendapatkan dengan harga yang terjangkau, maka kami menggunakan aplikasi Pegipegi.com. Di aplikasi tersebut, saya bisa dengan mudah mendapatkan jadwal penerbangan dan juga jenis maskapai yang diinginkan. Setelah itu, saya pun melakukan pembayaran dengan menggunakan m-Banking. Jelas saja proses seperti ini sangat menghemat waktu dan juga tenaga. Cukup menggunakan handphone saja, pemesanan dan juga transaksi bisa dilakukan dalam waktu yang singkat.

Lombok menjadi salah satu destinasi pilihan kami karena eksotisme pantai-pantainya yang memesona. Kami tidak memilih Bali dengan alasan bosan karena sudah sering dikunjungi. Saya bukan sombong tapi memang benar adanya seperti itu. Lombok tentu saja akan memberikan pengalaman baru untuk liburan kami kali. Namun yang dikhawatirkan adalah orang-orang di media sosial akan julid jika kami memposting Insta Story yang panjang layaknya symbol morse.

Hari keberangkatan pun tiba. Kami sudah siap dengan koper berisi berbagai peralatan penting ala-ala perempuan, seperti baju pantai, topi, kacamata, kamera, dan lain sebagainya. Teman saya membawa boneka dengan dalih ia tidak bisa tidur tanpanya. Hal tersebut tentu saja sangat bisa dimaklumi karena dia sudah 4 tahun menjomblo. Sedangkan teman satu lagi membawa kresek sangat banyak karena ia tidak nyaman dengan suasana pesawat.

Objek wisata di Lombok

Suasana Lombok pun terasa sangat khas setelah menempuh perjalanan selama 1,5 jam dari Jakarta. Kami tentu saja tidak sabar untuk segera mengunjungi tempat-tempat wisata hits di sana. Lalu, apa saja tempat-tempat yang akan kami kunjungi 3 hari ke depan? Simak ulasannya berikut ini.

1. Pantai Seger Kuta
Selain Bali, Lombok juga memiliki Pantai Kuta. Pantai yang satu ini merupakan bagian dari kawasan wisata Mandalika. Untuk bisa menikmati keindahannya, kami cukup menaiki bukit di sekitar pantai seger dan melihat sunset maupun sunrise. 

2. Pantai Tanjung Aan
Pantai yang satu ini juga tidak kalah menariknya. Disini, kami bisa menikmati birunya air laut dan juga hamparan pasir putih yang membentang. Jika kamu berminat untuk mengambil foto prewedding, maka pantai ini sangat cocok untuk dijadikan latar belakangnya. Saya pun bermimpi suatu saat nanti bisa kembali kesini bersama suami. Namun sayang sampai detik ini ia belum terlihat batang hidungnya.

3. Rumah Pohon Gangga
Selain pantai, Lombok juga memiliki wisata sejuk dan dengan berbagai macam jenis pepohonan. Rumah Pohon Gangga merupakan konsep rumah pohon dengan gardu pandang yang berada di ketinggian. Disini, pengunjung bisa melihat berbagai keindahan pemandangan yang serba hijau. Tempat ini tentu saja sangat pas jika dijadikan spot selfie yang Instagramable yang bisa membuat warga media sosial sakit mata.

4. Air Terjun Madu
Air Terjun ini bukanlah madu yang berjumlah ribuan liter lalu tumpah ke dasar tanah. Air ini tentu saja mata air biasa yang memiliki ketinggian sekitar 20 meter. Warna airnya hijau sehingga terlihat sangat cantik dan eksotis.

Itulah beberapa tempat wisata yang kami kunjungi di Lombok. Gunakan aplikasi Pegpegi.com untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang murah. Segera download aplikasinya di App Store maupun Play Store.

0 komentar:

Posting Komentar