Sharing Informasi | Pribadi | Publik | 2020

Jumat, 09 Oktober 2020

Membandingkan Infinix Smart 5 VS Redmi 9A


Membandingkan Infinix Smart 5 VS Redmi 9A
Sumber : 91mobiles.com

Smartphone dengan budget murah kini semakin menjamur keberadaannya. Bahkan baru-baru ini brand Infinix mengeluarkan sebuah smartphone yaitu seri Infinix Smart 5 yang dibanderol dengan harga sangat murah yaitu 1,2 jutaan saja. Selain smartphone keluaran Infinix, Xiaomi yang memang sering mengeluarkan seri handphone low budget, lewat seri Redmi 9A juga merilis handphone murah yang harganya hampir sama dengan seri infinix. Karena harganya sama, banyak yang membandingkan kedua smartphone ini. Apa saja perbedaan dari keduanya?

Infinix Smart 5 

Dari segi layar, Smartphone Ini didukung layar yang lebih besar dari pesaingnya yaitu 6,6 HD+ IPS LCD dengan rasio 2:9. Sementara untuk spesifikasinya, Infinix terbaru ini didukung oleh MediaTek Helio A20 dengan fabrikasi 12 nm dan prosesor Quadcore 1.8 GHz Cortex A53. Jadi  dipastikan bagi Anda yang menyukai multitasking smartphone Ini bisa diandalkan. 

Dari sektor penyimpanan, Infinix memiliki dua pilihan RAM yaitu 2 GB dengan memori internal 32 GB. Sementara opsi lainnya yaitu dengan RAM 3 GB dan memori internal 64GB. Untuk sektor kamera juga masih bisa dibilang membanggakan. Infinix Smart 5 didukung kamera sebesar 13 MP untuk kamera utama. Sementara dua kamera lainnya dengan resolusi QVGA. Untuk kamera depan dilengkapi dengan sensor 8 MP. dilengkapi pula dengan fitur fingerprint, accelerometer, gyro, proximity. 

Spesifikasi HP Infinix lainnya yang cukup membanggakan yaitu dari sektor baterai. Daya baterai dari smartphone ini adalah 5.000 mAh yang tentunya untuk pemakaian normal dayanya bisa tahan selama 2 hari. 


Redmi 9A

Sementara untuk Redmi 9A memiliki layar 6,53 inci HD+ IPS LCD, rasio 20:9. untuk layar ini tentu Infinix seri Smart 5 lebih membanggakan. Lalu untuk RAM-nya terdapat dua varian yang bisa dipilih yaitu RAM 2GB dengan memori internal 32 GB dan juga RAM 3GB dengan memori internal berkapasitas sama. Berbeda dengan Smart 5 yang punya dukungan memori internal hingga 64GB. 

Sementara pada dapur pacunya, didukung oleh MediaTek Helio G25 untuk mengoptimalkan kelancaran smartphone. Pada bagian kamera Redmi 9A masih kalah unggul. Meski di bagian kamera belakang sama-sama punya kamera utama beresolusi 13 MP. Namun untuk kamera selfie hanya di bekali dengan resolusi sebesar 5 MP. 

Nah dari kedua perbandingan di atas anda tentu sudah bisa menarik kesimpulan bahwa Infinix Smart 5 lebih unggul dibanding pesaingnya. Nah bagi Anda yang sedang mencari Infinix seri Smart 5 ini dengan penawaran harga terbaik bisa mengunjungi Blibli. Belum lagi untuk pembelian semua produk di blibli anda akan mendapatkan promo besar-besaran setiap harinya. Jadi tunggu apalagi kunjungi blibli temukan katalog smartphone yang anda inginkan dan beli produknya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar