Sharing Informasi | Pribadi | Publik | 2020

Senin, 03 Februari 2020

Kegiatan Yang Bisa Menghasilkan Uang Saat Pandemi COVID-19



Kamu pasti mengetahui, bahwa di masa-masa pandemi COVID-19, pastinya sangatlah sulit untuk mencari sejumlah penghasilan. Itupun dapat dimasukan dalam kategori ke orang-orang yang sudah bekerja. Mengapa? Alasannya tentu saja karena bekerja membutuhkan sosialisasi antara kedua belah pihak.

Sedangkan dampak dari virus COVID-19 telah membuat seluruh pemerintah di dunia harus menerapkan larangan keras yang bernama lockdown bagi seluruh masyarakat negaranya ( termasuk negara Indonesia ).

Memang di era zaman teknologi seperti sekarang ini, untuk bisa bersosialisasi bisa menggunakan banyak hal, seperti menggunakan handphone, pc, laptop, dan sebagainya. Tetapi pastinya penjelasan mengenai pekerjaan bisa berkemungkinan kurang lengkap dan mengakibatkan proses pekerjaan menjadi agak lambat.

Nah pada kesempatan kali ini akan ada beberapa informasi mengenai kegiatan yang bisa digunakan untuk mendapatkan hasil tanpa harus keluar dari rumah masing-masing:

1. Pembuat Artikel

Kegiatan yang pertama dan dapat menghasilkan adalah membuat artikel. Artikel adalah suatu cerita yang sama seperti sekarang ini Anda baca. Namun dengan topik fokus yang sudah ditentukan oleh Penulis atau perusahaan yang merekrut.

Pembayaran untuk seorang penulis biasanya berdasarkan dari total pengunjung yang membaca ceritanya. Jika pengunjung yang membaca artikel penulis semakin banyak maka penghasilan yang akan diterima juga semakin tinggi.

Bagaimana caranya supaya menarik pembaca untuk membaca konten penulis? Mudah sekali, yakni penulis hanya perlu untuk menulis artikel yang berkualitas dan memberikan informasi bagi orang-orang yang membutuhkan.
 

2. Photographer

Tidak disangka-sangka bahwa menjadi seorang photographer juga bisa menghasilkan sejumlah uang. Caranya cukup mudah, yakni photographer perlu untuk melakukan hobinya seperti biasa tetapi hasil-hasil karyanya di upload ke social-social media seperti Instagram, facebook, twitter, dan lain sebagainya.

Hal tersebut dilakukan supaya ada orang lain dapat mengagumi dan menyukai foto-foto photographer. Semakin banyak like yang diberikan oleh orang lain maka penghasilan yang diterima juga semakin banyak.

3. Penerjemah ( Translator )

Mempunyai kemampuan untuk menerjemahkan bahasa asing juga merupakan salah satu hal yang bisa menghasilkan sejumlah uang di masa-masa pandemi COVID-19. Dengan bantuan teknologi dimana untuk memberikan jasa penerjemah kini tidak perlu lagi harus face to face, melainkan hanya perlu menggunakan teknologi dan aplikasi seperti zoom, skype, facetime, dan lain sebagainya. Serta jika seandainya nama penerjemah sudah terkenal, maka akan muncul peluang untuk direkrut oleh suatu perusahaan.
 

4. Youtuber

Menjadi seorang youtuber juga bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang banyak. Namun untuk bisa menjadi seorang youtuber, membutuhkan 3 hal yang penting yang harus dimiliki oleh seseorang.
  • Hal pertama adalah handphone atau kamera. Merekam hal-hal unik untuk dapat diedit supaya bisa menjadi video dan di upload ke Youtube.
  • Hal kedua adalah PC atau Laptop. Bisa juga merekam menggunakan aplikasi OBS Studio, selain hal itu Komputer atau laptop bisa dijadikan alat untuk mengedit video-video yang sudah direkam.
  • Hal ketiga adalah teknologi yang bernama internet. Untuk bisa mengakses dan mengupload video tersebut maka seseorang membutuhkan bantuan internet.
Penghasilan akan diraih ketika video mencapai limit target penonton yang sudah ditentukan. Semakin viral video yang dibuat maka akan semakin banyak penghasilan yang didapatkan.
 

5. Sbobet

Cara terakhir untuk bisa mendapatkan sejumlah uang di musim-musim pandemi seperti adalah bermain di situs Sbobet. Sbobet adalah situs permainan online dengan sistem unik yang mampu memberikan para pemainnya sejumlah hasil berupa uang asli.

Meraih kemenangan dalam permainan-permainan Sbobet bisa dikatakan gampang-gampang susah. Mengapa? Karena untuk meraih kemenangan dalam Sbobet tentunya membutuhkan dua hal, yakni kemampuan dan keberuntungan.

Tips: Sebelum bergabung dan bisa bermain di Sbobet, pastinya pengguna perlu untuk mendaftarkan diri di agen Sbobet yang aman dan terpercaya terlebih dahulu.
 
Itulah 5 kegiatan yang bisa menghasilkan sejumlah uang di masa-masa pandemi COVID-19 sekarang ini. Gunakanlah satu saja kegiatan yang paling sesuai dengan minat pengguna, supaya saat melakukannya akan jauh lebih mudah dan lebih dikomitmenkan.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar